Cara Root Dan Install TWRP Di Xiaomi MI4I

Cara Root Dan Install TWRP Di Xiaomi MI4I

Seperti yang kita ketahui Root adalah sebuah proses untuk mengizinkan pengguna smartphone yang berjalan pada system operasi android untuk mendapatkan control yang lebih tinggi pada berbagai subsistem android.Dan juga TWRP adalah suatu menu recovery yang telah dikostumisasi sedemikian rupa yang wajib kamu install setelah kamu root smartphone kamu. karena dengan twrp kita dapat melakukan penginstallan Rom,Hard reset ,backup restore full android dan fitur – fitur lainnya.Dan untuk cara Root dan Install TWRP di Xiaomi MI4I ini mari kita simak langkah-langkahnya.
Bahan – bahan :

Langkah Root Dan Install TWRP :
  1. Aktifkan USB Debugging di setting – about phone – klik 5x pada MIUI Version lalu ke additional setting – developer option – centang allow USB Debugging
  2. Ekstrak MI4I Toolkit yang sudah kamu download tadi
  3. Buka MI4I Toolkit.exe atau start.bat
  4. Hubungkan MI4I ke PC/Laptop
  5. Lalu pilih nomor 1.Root Your MI4I Dan untuk install TWRP pilih nomor 2.Flash TWRP 2.8.6.0 dan jangan lupa untuk mengijinkan USB Debugging di notifikasi handphone
  6. Dan MI4I kamu akan reboot secara otomatis dan masuk ke mode fastboot lalu tekan ENTER untuk Exit MI4I Toolkit.
  7. Lalu biarkan MI41 terhubung dengan PC/Laptop kamu sampai MI4I masuk ke mode CWM installing yang dalam waktu 5 menit proses install selesai dan MI4I akan reboot secara otomatis.
  8. Selesai
Jika proses Root telah berhasil akan ada aplikasi baru bernama SuperSu di menu homescreen kamu atau kamu bisa mengeceknya dengan apalikasi Root Checker .Dan ketika SuperSu meminta kamu untuk Update Binary silahkan kamu pilih Normal Mode.sekian dulu tutorial singkat dari saya selamat mencoba dan semoga berhasil.

Cara Root Dan Install TWRP Di Xiaomi MI4I Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            10/27/2016