Custom ROM MIUI 7 Thunder Untuk Andromax Q G36C1H

Custom ROM MIUI 7 Thunder Untuk Andromax Q G36C1H

Kali ini saya akan membagikan ROM yang keren dan smooth banget. ROM kali ini basenyaMIUI 7.Nama ROM nya adalah ROM MIUI 7 Thunder. ROM ini dibagikan dengan versi BETA dan khusus untuk device Andromax Q. ROM yang diberitakan tidak ditemukan BUG ini banyak digunakan pengguna andromax.MIUI adalah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak digunakan para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh karena itu jangan heran bila kini publik sangat familiar dengan MIUI.
Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User bisa mengganti tema sesuai keinginan yang dapat diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga dapat mengganti icon, quick panel, hingga layar kunci. Nilai tambah lainnya dari MIUI adalah dukungan penuh dari para pengembang dan komunitasnya dimana ia akan melakukan pembaruan perbaikan jika terdapat kekurangan-kekurangan tertentu berdasarkan feedback atau laporan dari penggunanya.

Sebelum kamu melakukan proses pemasangan Custom ROM MIUI 7 Thunder Untuk Andromax Q G36C1H,lakukan backup data-data penting kamu dan backup full rom melalui Cwm/Twrp untuk berjaga-jaga saat terjadi hal yang tidak diinginkan.Dan untuk tutorial siingkatnya mari kita simak caranya di bawah ini.

Fitur :
  • Android 5.1.1 
  • Versi BETA 
  • No BUGS 
  • Smooth 
  • Cocok Buat Gaming 
  • UI Menarik 
  • MIUI 7 
  • Dan Masih Banyak Lagi
Bahan :

Cara Install :

  1. Download bahan diatas dan letakkan di SDcard kamu diluar folder
  2. Masuk ke mode TWRP dan pilih Wipe data,cache dan dalvik cache
  3. Kemudian Install Custom ROM MIUI 7 Thunder Untuk Andromax Q G36C1H yang telah kamu download tadi
  4. Setelah proses flasing selesai lakukan Reboot
  5. Selesai
Nah itu dia tentang Custom ROM MIUI 7 Thunder Untuk Andromax Q G36C1H kesayangan kamu.silahkan kamu coba tutorial diatas dengan teliti.dan perlu diingat bahwa saat pertama kali kamu melakukan proses booting akan memakan waktu yang cukup lama jadi kamu harap bersabar.Demikian tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Custom ROM MIUI 7 Thunder Untuk Andromax Q G36C1H Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            12/15/2017