Custom Rom MIUI 9 7.11.9 Bahasa indonesia Evercoss Elevate Y A66A

Custom Rom MIUI 9 7.11.9 Bahasa indonesia Evercoss Elevate Y A66A

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi CustomRom MultiRom MIUI 9 7.11.9 Kitkat untuk Evercoss Elevate A66A.Seperti yang kita ketahui tampilan MIUI yang begitu bagus membuat para pecinta android pun tertarik dan juga fitur yang dengan mudah dapat mengganti tema yang telah disediakan oleh Xiaomi.MIUI adalah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak digunakan para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. 
Oleh karena itu jangan heran bila kini publik sangat familiar dengan MIUI.Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User bisa mengganti tema sesuai keinginan yang dapat diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga dapat mengganti keseluruhan tampilan Miui seperti icon, quick panel, hingga layar kunci.

Nah untuk kamu para pengguna Evercoss Elevate A66A jangan khawatir karena kamu tidak perlu mengganti perangkat android kamu karena kamu bisa mengubah system android kamu di evercoss elevate A66A menjadi seperti MIUI 9 milik Xiaomi yang baru dirilis ini. Dan untuk tutorialnya mari kita simak langkah-langkahnya.
 
Syarat Dan Bahan :

Cara instal :
  1. Download Bahan Custom Rom diatas dan copy ke SDcard kamu (diluar folder)
  2. Masuk ke mode CWM/TWRP
  3. Lakukanlah Backup Full Rom kamu sebelum mencoba menginstall Custom Rom ini via CWM/TWRP untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan jika terjadi erorr setelah menginstall Rom ini dan tinggal kamu restore kembali
  4. Kemudian pilih Wipe Cache
  5. Pilih juga Wipe Cache Dalvik
  6. Selanjutnya Wipe Data Factory Reset
  7. Lakukan Format Data,Format System dan juga Format Cache di menu CWM/TWRP
  8. Pilih Install Zip From SDcard
  9. Kemudian Install Custom Rom Multirom Miui 9 yang sudah kamu download dan diletakkan di Sd Card tadi
  10. Silahkan tunggu proses penginstallan hingga selesai
  11. Install juga Patch bahasa indonesia
  12. Setelah selesai pilih Reboot System Now
Sampai disini kamu sudah berhasil menginstall Custom Rom MultiRom MIUI 9 7.11.9 Kitkat Untuk Evercoss Elevate Y A66A kamu.Sekarang kamu dapat menikmati fitur-fitur dari MIUI 9 terbaru ini di smartphone evercoss elevate A66A kamu. Demikianlah tutorial yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Custom Rom MIUI 9 7.11.9 Bahasa indonesia Evercoss Elevate Y A66A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            12/17/2017