CARA INSTALL EMULATOR PS 1 DI ANDROID

Emulator PS 1 Untuk Android

ePSXe adalah Emulator yang berkerja pada android untuk menjalankan Game PS1 dengan format iso. . mungkin ePSXe tidak asing bagi kamu pengguna PC karna sebenarnya epsxe merupakan Emulator ps1 yang bejalan di pc namun sekarang pihak ePSXe telah merilis untuk versi android . tentu ini kabar gembira bagi kita semua pecinta game PS1 karna kita bisa memainkan di mana saja . selain itu emulator ePSXe sudah tidak di ragukan lagi soal kinerja baik itu grafis , suara dan lain-lain sangat bisa di andalkan . yang pastinya android kalian nanti akan bisa memainkan game PS1 dengan lancar . Oke sekarang langsung saja Download ePSXe terbaru.
Bahan - bahan :

Langkah - langkah :
  1. Downlaod Bahan - bahan di atas
  2. Jika sudah Install ePSXe lalu jangan buka dahulu aplikasinya . Pindahkan bios yang sudah di download tadi ke folder root/epsxe/bios (Folder bios itu untuk menyimpan bios. Foder tersebut dibuat oleh sistem saat kita menginstall ePSXe)
  3. sekarang baru buka aplikasi ePSXe yang sudah kamu instal tadi
  4. Pilih Preferences , Klik pilihan Bios File. Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios
  5. Nah, sekarang kamu siap untuk bermain PS1 di android. Klik menu Run Game. Lalu browse file iso PS1 yg telah kamu siapkan dan pilih file iso nya. bisa memakai fitur Save State dan Load State.
Nah itu dia emulator Ps1 untuk android kamu.untuk gamenya bisa kamu download di Kumpulan game Ps1 untuk Android. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

CARA INSTALL EMULATOR PS 1 DI ANDROID Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            10/02/2016