Game Modern Combat 3 Fallen Nation For Android

Game Modern Combat 3 Fallen Nation For Android

Modern Combat 3 adalah game yang.besar dan lengkap dan modern combat 3 berisi seluruh feature yang setara dengan game pc fps kelas dunia seperti call of duty. Ada dua menu.utama dalam game ini yaitu single player dan multiplayer. Game-game FPS lain condong lebih fokus kesalah satu mode, single atau multiplayer tapi modern combat 3 merupakan game FPS yang benar-benar seimbang dalam content deliverynya, kamu mendapatkan cerita single player yang cukup padat dan juga salah satu multiplayer fps terbaik di Android.jadi untuk kamu para gamers,game yang sangat seru satu ini wajib kamu coba di android kamu.dengan tampilan grafis dan permainan misi game nya yang sangat menarik.
Download Apk + Data :
Cara Install Game :
  1. Install APK
  2. Copy com.gameloft.android.ANMP.GloftM3HM ke sdcard/Android/obb’ (jika tidak terdapat folder obb silahkan kamu buat saja folder baru dengan nama obb)
  3. Extract patch.1132 obb to sdcard/Android/obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftM3HM 
  4. Buka game 
  5. Selesai 
Selamat kamu berhasil install game Modern Combat 3.selamat menikmati game yang sangat seru ini, kamu bisa lebih fokus kepada jalan cerita dan grapic yang mantap di game ini.selamat bermain.

Game Modern Combat 3 Fallen Nation For Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            10/25/2016