Game Undead Slayer v1.0.3 Mod Offline

Game Undead Slayer v1.0.3 Mod Offline

Undead Slayer adalah game 3D yang sangat menarik. Di sini kamu mengendalikan prajurit pengelana yang menantang sekelompok musuh yang tanpa batas.Kamu akan melaju ke seluruh peta Tiongkok melalui 90 level yang berbeda. Tujuan kamu selalu sama bertahan hidup dengan membunuh musuh yang muncul di gelombang secara terhuyung-huyung.Di antara tiap tingkatan, kamu dapat menyesuaikan kit dan daya yang berbeda-beda pada karakter utama kamu,untuk menimbulkan kerusakan dahsyat pada musuh. kamu juga dapat melengkapi senjata dan kit untuk membantu dalam pertempuran.
Sistem tempur di Undead Slayer dirancang khusus untuk layar sentuh.Kamu hanya perlu mengetuk musuh untuk menyerang mereka, dan dapat menggeser jari di layar untuk melakukan serangan khusus.
Undead Slayer adalah permainan aksi spektakuler menyenangkan dan menggabungkan aspek game yang telah disesuaikan secara sempurna untuk layar sentuh dengan grafis yang sangat baik.Nah untuk kamu yang senang bermain game,game satu ini wajib kamu coba.
Download :

Setelah kamu selesai mendownload game Undead Slayer di smartphone kamu silahkan kamu install dan buka Game Undead Slayer di Hp kamu.selamat bermain dan semoga bermanfaat.

Game Undead Slayer v1.0.3 Mod Offline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            10/28/2016