GPS Offline Navitel

GPS Offline Navitel

Navitel adalah aplikasi GPS offline yang paling banyak dipakai saat ini yang dapat dijalankan secara offline. aplikasi ini terinstall di SD Card jadi tidak memerlukan koneksi Internet untuk menggunakannya. Pengguna dapat menikmati navigasi gratis, gps, peta offline, POIs, rute jalan, dan akan mendapatkan update Peta secara gratis. Dan akan mendapatkan fitur 3D Maps, Real-time turn-by-turn voice-guided navigation, lande guidance, speed limit warnings dan junction view dengan indikator.Nah untuk kamu yang ingin mencoba peta offline dari Navitel ini bisa download dibawah ini



Download : 
Cara Installnya :
  1. Download peta navigasi.net & navitelnya.
  2. Kalau sudah jalankan dulu navitelnya. (ini hanya supaya navitel membuat folder saja) setelah itu kamu langsung Close saja.
  3. Kamu cek di PhoneStronge (SDCard) sudah ada belum folder "navitel Content"
  4. Petanya kamu jalankan di PC (instal seperti biasa instal aplikasi di PC) hasil installasi file *.exe tersebut berupa file dengan extensi *.nm2 .
  5. Selanjutnya copy & paste semua file di PC di dalam direktori C: myMaps/navigasi/Navitel ke SDCard HP yang lokasinya di sdcard/NavitelContent/Maps.
  6. Untuk Voice Bahasa indonesianya kamu extrak dulu, nanti akan ada folder"0421~IDN" Copy-kan ke sdcard/NavitelContent/voices
  7. Untuk Speedcam Copy ke sdcard/NavitelContent/Speedcams
  8. Selesai
Navitel ini sudah di Edit hanya ada bahasa indonesia & bahasa Inggris saja.Dan sekarang tinggal kamu jalankan aplikasi GPS Offline Navitelnya.Silahkan kamu nikmati fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi Navitel ini.Dan sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi jika berpergian jauh karena dengan navitel kamu dapat mengetahui lokasi tanpa akses internet.Semoga bermanfaat.

GPS Offline Navitel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            11/03/2016