Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110M

Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110M

Tags :
,download firmware samsung galaxy j1 ace sm-j110g,upgrade samsung galaxy j1 ace sm-j110g ke lolipop,download firmware samsung j1 ace indonesia,firmware sm-j110g,firmware samsung sm-j110g,download firmware j1 ace,firmware samsung galaxy j1 ace indonesia,firmware samsung j110g indonesia

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110M.Galaxy Ace J1 adalah smartphone Samsung yang dilengkapi dengan spesifikasi yang baik seperti 1,3 GHz Dual Core Processor, RAM 512MB, 4,3 Inch WVGA Super AMOLED Display, Kamera 5MP Dengan LED Flash dan 1800mAh Battery. Jadi jika kamu memiliki Galaxy Ace J1 maka kamu akan senang mengetahui bahwa perangkat lunak terbaru Android 5.1.1 sekarang tersedia untuk perangkat ini. Jadi jika kamu telah memodifikasi sistem dan tidak bisa mendapatkan update OTA pada perangkat kamu maka di sini kita memiliki rinci langkah-demi-langkah panduan tentang cara menginstal Android 5.1.1 update pada nomor model Galaxy J1 ACE SM-J110M.
Dalam proses ini kita akan menggunakan Odin untuk menginstal/flash firmware, maka semua perubahan yang dibuat untuk Galaxy Ace J1 seperti  aplikasi yang diinstal, data dan kustom recovery dll akan hilang. Jangan lupa untuk melakukan backup atau cadangan dari semua data penting kamu,  maka kamu akan dapat memulihkan data kamu kembali nanti.


Cara Flashing J110MUBU0AOH1 Android 5.1.1 berkas Lollipop firmware dan instruksi hanya dapat digunakan dengan nomor model Samsung Galaxy J1 ACE SM-J110M. Jangan mencoba untuk menginstal firmware ini pada perangkat lain atau varian yang salah. Periksa nomor model ponsel kamu sebelum melanjutkan ke langkah flashing.

Syarat dan Bahan :
Langkah Flashing :
  1. Ekstrak firmware file yang berisi file.tar.md5 dan juga mengekstrak file .zip Odin juga.
  2. Matikan Galaxy J1 ACE untuk booting ke Download Mode.
  3. Hidupkan ponsel dengan menekan dan menahan Home + Power + Volume Down pada waktu yang sama.
  4. Jalankan Odin3 v3 pada PC (sebagai Administrator).
  5. Sementara ACE Galaxy J1 saat ini sedang dalam Download Mode, menghubungkannya dengan PC dan tunggu beberapa saat sampai Odin mendeteksi. Jika driver terinstal dengan benar maka ID: kotak COM akan berubah menjadi biru terang.
  6. Dalam Odin, klik pada tombol AP/PDA dan arahkan ke file firmware yang sudah diekstrak tadi
  7. Dalam Odin, klik pada tombol Start untuk memulai proses instalasi yang mungkin memakan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan.
  8. Setelah proses flashing selesai, Galaxy J1 ACE SM-J110M akan secara otomatis reboot.
  9. Selesai
Nah itu dia tutorial sederhana untuk kamu flash Samsung Galaxy J1 Ace dengan Odin. Dan selamat kamu telah berhasil menginstal  firmware J110MUBU0AOH1 Android 5.1.1 Lollipo pada Samsung Galaxy J1 ACE.Demikian tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110M Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            12/05/2016