Cara Root Dan Install TWRP Andromax R2 Tanpa PC

Cara Root Dan Install TWRP Andromax R2 Tanpa PC

Pada kesempatan kali ini saya akn berbagi tentang Cara Root Dan Install TWRP Andromax R2 Tanpa PC.Bagi kamu yang hobi mengoprek-oprek android tentunya Root dan Install TWRP ini sudah tidak asing lagi untuk kamu,proses ini sudah wajib tentunya untuk dilakukan karena dengan access root dan Install Twrp kamu dapat lebih leluasa dalam mengoprek android kamu.
Namun sebelum kamu memulai proses ini yang harus kamu tahu adalah akan menghilangkan garansi dari pabrikan android kamu.Karena Root adalah memiliki akses tanpa batas untuk memodif, mengubah, menghapus, menambah, atau bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem android. Fungsi untuk melakukan root pada perangkat berbasis Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android agar kita dapat masuk ke dalam sistem Android.

Dengan melakukan root, pengguna dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses.Nah jika kamu sudah siap mari kita simak langkahnya dibawah ini.


Langkah - langkah :
  1. Ekstrak bahan yang sudah didownload diatas
  2. Simpan di sdcard di luar folder
  3. Install Kingroot dan jangan dijalankan terlebih dahulu
  4. Download dan install aplikasi Rashr di Google Playstore
  5. Buka Kingroot dan klik Root Now
  6. Pastikan terhubung ke internet jika perlu gunakan wifi
  7. Saat kingroot melakukan proses root sampai di 15% lalu klik tombol tengah/Home pada andromax R2 kamu dan buka aplikasi Rashr sampai mendapatkan izin akses root
  8. Jika kamu tidak mendapatkan izin akses root maka lakukan langkah diatas berulang ulang hingga berhasil mendapatkan izin akses root aplikasi Rashr.
  9. Setelah aplikasi Rashr terbuka jika muncul notifikasi Update abaikan saja
  10. Dan akan muncul notif Warning lalu pilih I KNOW THE RISK
  11. Pilih RECOVERY FROM STROGE dan cari RECOVERY yang sudah di ekstrak tadi dan klik OK lalu pilih REBOOT RECOVERY dan TWRP berhasil terpasang
  12. Lakukan Reboot RECOVERY dulu setelah masuk mode TWRP lalu install supersu.zip nya dan pilih reboot system
  13. Selesai

Jika setelah melakukan reboot dan  layar andromax R2 kamu mengalami Blank hitam,matikan andromax R2 kamu lalu tekan tombol power dan Volume Down secara bersamaan tekan agak lama setelah masuk ke mode TWRP pilih install IMG dan centang IMG,Swipe untuk menginstall.

Dan selamat Andromax R2 kamu sudah berhasil Root dan terpasang TWRP tanpa Pc.Lakukan backup Full Rom via TWRP terlebih dahulu jika diperlukan untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan saat kamu ingin mengoprek Andromax R2.semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Cara Root Dan Install TWRP Andromax R2 Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            12/01/2016