Cara Membuat Poweramp Music Player Full Version

Cara Membuat Poweramp Music Player Full Version

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara untuk membuat Poweramp jadi full version dengan cara terampuh dan terbaru serta beda dengan yang lain. Seperti pengalaman yang pernah saya lakukan untuk melakukan Full Version PowerAmp Music Player namun seringkali gagal.
Dan kegagalan itu adalah saat saya patching namun saat menggunakan koneksi ke internet, poweramp-nya terdeteksi belum memiliki lisensi.

Nah disini saya akan sedikit berbagi cara membuat Full Version PowerAmp Music Player dengan Ampuh dan syarat utama untuk melakukan proses ini adalah wajib Root.

Cara install Poweramp Music Player v2.0.10-build-582-play Full Versions
  1. Install dulu file com.maxmpz.audioplayer.apk 
  2. Install lagi file com.maxmpz.audioplayer.unlock.apk 
  3. Buka aplikasinya dan tutup paksa (force close) menggunakan aplikasi manager yang ada di "pengaturan lalu pilih aplikasi" dan klik saja di tutup paksa
  4. Kemudian buka aplikasi lucky patcher cari aplikasi poweramp dan open menu of patch lalu pilih custom patch dan pilih patch_ren.by.ramzezz_com.maxmpz.audioplayer dan tunggu hingga proses patch selesai  
  5. Selanjutnya Buka aplikasi poweramp,jika belum full versions coba ulangi lagi langkah diatas dan lakukan reboot/restart.
  6. Selesai
Selamat,sekarang aplikasi Poweramp Music Player kamu sudah full version.Poweramp Music Player biasanya tidak support dengan dolby, karena Poweramp Music Player memiliki EQ sendiri.

Baca Juga :

Cara Membuat Poweramp Music Player Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            8/15/2017