Custom Rom Miui 9 Global Beta 7.9.7 Untuk Andromax A

Custom Rom Miui 9 Global Beta 7.9.7 Untuk Andromax A

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Custom Rom Miui 9 Global Beta 7.9.7 Untuk Andromax A.Seperti yang kita ketahui tampilan MIUI yang begitu bagus membuat para pecinta android pun tertarik dan juga fitur yang dengan mudah dapat mengganti tema yang telah disediakan oleh Xiaomi.MIUI adalah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak digunakan para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting.
Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User bisa mengganti tema sesuai keinginan yang dapat diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga dapat mengganti keseluruhan tampilan Miui seperti icon, quick panel, hingga layar kunci.

Nah untuk kamu para pengguna Andromax A jangan khawatir karena kamu tidak perlu mengganti perangkat android kamu karena kamu bisa mengubah system android kamu di Andromax A menjadi seperti MIUI 9 milik Xiaomi yang baru dirilis ini. Dan untuk tutorialnya mari kita simak langkah-langkahnya.

Bahan :

Cara instal :
  1. Download Bahan Custom Rom diatas dan copy ke SDcard kamu (diluar folder)
  2. Masuk ke mode TWRP
  3. Lakukanlah Backup Full Rom kamu sebelum mencoba menginstall Custom Rom ini via TWRP untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan jika terjadi erorr setelah menginstall Rom ini dan tinggal kamu restore kembali
  4. Kemudian pilih Wipe Cache
  5. Pilih juga Wipe Cache Dalvik
  6. Selanjutnya Wipe Data Factory Reset
  7. Lakukan Format Data,Format System dan juga Format Cache di menu TWRP
  8. Pilih Install Zip From SDcard
  9. Kemudian Install Custom Rom Miui 9 yang sudah kamu download dan diletakkan di Sd Card tadi
  10. Silahkan tunggu proses penginstallan hingga selesai
  11. Setelah selesai pilih Reboot System Now
Sampai disini kamu sudah berhasil menginstall Custom Rom Miui 9 Global Beta 7.9.7 Untuk Andromax A kamu.Dalam Custom Rom ini sudah terinstall SuperSu dan terinstall Gapps.Sekarang kamu dapat menikmati fitur-fitur dari MIUI 9 terbaru ini di smartphone Andromax A kamu. Demikianlah tutorial yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Custom Rom Miui 9 Global Beta 7.9.7 Untuk Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            10/11/2017