Custom Rom Miui 8 Untuk Advan i5C

Custom Rom Miui 8 Untuk Advan i5C

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara instal custom rom MIUI 8 Untuk Advan i5C.Custom rom MIUI 8 ini telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan memiliki warna yang cukup indah dipandang sehingga tidak cepat membosankan.Custom Rom MIUI 8 ini juga datang dengan perubahan besar dengan warna yang tergantung pada cuaca atau perubahan nada suara saat rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap bagian pada UI app store, warna baru dalam aplikasi kalender dan tentunya masih banyak lagi.
Namun,Sebelum melakukan instalasi Rom Miui 8 ini ada baiknya kamu melakukan full backup rom melalui CWM ataupun via TWRP terlebih dahulu atau backup data dan aplikasi kamu menggunakan Titanium backup pro atau aplikasi dan alternatif lainnya.


Dan pada Custom Rom Miui 8 ini juga memiliki penampilan yang tidak kalah dengan aslinya.untuk lebih jelasnya mari kita simak dibawah ini.

Baca Juga :

Syarat Dan Bahan :
Cara install :
  1. Silahkan kamu download semua bahan diatas dan letakkan file Rom Miui 8 dan Pathboot di sdcard (diluar folder)
  2. Kemudian silahkan masuk ke mode CWM/TWRP
  3. Dan lakukan Wipe data factory reset
  4. Wipe cache partition
  5. Wipe dalvik cache
  6. Setelah selesai silahkan kamu install Custom Rom Miui 8 yang sudah kamu letakkan di sdcard tadi dengan memilih install kemudian cari file Rom nya
  7. Kemudian setelah selesai menginstall Rom Miui 8 langkah selanjutnya adalah install juga file Pathboot yang sudah kamu siapkan tadi.
  8. Setelah selesai silahkan kamu pilih reboot system now
  9. Selesai
Perlu kamu ketahui setelah kamu berhasil menginstall Custom Rom Miui 8 pada Advan i5C kamu dengan cara diatas, saat pertama kali melakukan proses reboot atau booting akan memakan waktu yang cukup lama,bisa mencapai sekitar 30 menit sampai berhasil masuk ke menu. Jadi kamu harus bersabar. Demikianlah tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Custom Rom Miui 8 Untuk Advan i5C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            11/05/2017