Miui 9 Global Stable Untuk Xiaomi Redmi 4X Via Updater

Miui 9 Global Stable Untuk Xiaomi Redmi 4X Via Updater

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi Cara flash Redmi 4X via updater yang di khususkan untuk kamu yang sudah flash rom china atau global stable bukan rom distributor (abal-abal).jika kamu belum mengerti tentang perbedaan rom distributor (abal-abal) dan global,china stable kamu bisa baca di Perbedaan rom distributor (abal-abal) dan global,china stable.
Seperti yang kita ketahui untuk flash Xiaomi Redmi 4X ini kita bisa menggunakan Mi flash dengan komputer/Pc.Nah untuk kamu yang belum berpindah dari rom bawaan distributor silahkan kamu flash dulu ke rom official Global atau China stable Via MiFlash.Disini kita akan membahas cara Flash rom Redmi 4X via updater tanpa Pc yang dikhususkan untuk yang sudah flash ke official Global dan China stable.Oke langsung saja kita simak langkah - langkahnya.


Bahan :
  1. Download Rom diatas
  2. Jika Download Dari Perangkat Redmi 4x,Pindahkan File ROM Ke Folder “downloaded_rom” di memory internal storage
  3. Buka Pembaharuan atau Aplikasi Updater Pada Perangkat Redmi 3 Dengan Cara: Masuk Ke About Phone Di Setting Lalu Klik System Updates 
  4. Klik Ikon Di Sudut Atas (ikon titik tiga),Pilih “Choose update package” Lalu Pilih ROM Yang sudah kamu download tadi yang Berada Di folder “downloaded_rom”
  5. Lalu klik Mulai ulang dan Perbaharui dan Perangkat Redmi 4x Akan Mulai Update
  6. Tunggu Hingga Proses Update Selesai Perangkat Akan Secara Otomatis Boot Ke Versi Baru Ketika Pembaruan 
  7. Selesai.
Perlu kamu ketahui saat kamu ingin mencoba cara diatas,Pastikan baterai yang tersisa di Redmi 4x kamu setidaknya tersisa 50%.Mudah bukan,silahkan kamu coba cara diatas dengan teliti. semoga artikel kali ini sangat bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Miui 9 Global Stable Untuk Xiaomi Redmi 4X Via Updater Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            11/27/2017