Cara Logout Dari Whatsapp Web Di PC Atau Laptop

Cara Logout Dari Whatsapp Web Di PC / Laptop

Cara keluar semua perangkat yang login atau keluar dari whatsapp web ini.caranya cukup mudah. didalam artikel ini saya akan membahas penuh wacana cara keluar atau logout di whatsapp web. buat yang resah sehabis login dan tidak tau cara logoutnya gimana, anda berada ditempat yang tepat. logout sangat diharapkan untuk privasi kita, biar mencegah orang lain melihat chattingan kita tentulah kita harus logout terlebih dahulu.
Agar menghindari hal-hal yang tidak menyenangkan, menghindari bajak chat atau sejenisnya. kamu perlu logout di whatsapp web apabila tidak dipakai lagi. mungkin ada teman yang iseng, dapat saja bukan, untuk menghindari perlakuan diatas tadi tentunya saya kali ini akan menawarkan tutor untuk keluar dari whatsapp web memakai beberapa metode, ada 2 cara untuk keluar semua perangkat termasuk pc manapun tetapi disini saya akan menyebarkan satu cara saja yang saya anggap paling gampang dipakai untuk semua orang.

WhatsApp Web memang sangat dibutuhkan untuk keperluan yang tidak dapat dilakukan di smartphone kamu, akan tetapi kamu juga wajib tau gimana sih caranya keluar atau logout dari whatsapp web tersebut. silahkan baca panduan dibawah ini.

  1. Buka Aplikasi WhatsApp Messenger Di Smartphone Kamu Dan Pilih Roda 3 Gigi Diatas Panah Seperti Gambar Dibawah ini 
  2. Setelah Menekan Opsi Tadi, Silahkan Pilih WhatsApp Web 
  3. Akan Tampil Halaman Seperti ini Dan Silahkan Pilih "Keluar Dari Semua Perangkat" 
  4. Selesai, WhatsApp manapun yang sedang login di pc / laptop kamu, akan otomatis keluar dengan sendirinya.

Untuk Menghindari Hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu setiap login dan setelah selesai memakai whatsapp di pc akan selalu di logout, tentunya ini akan menjaga privasi kamu agar pesan atau chat tidak terbaca oleh temen kamu misalnya, Demikianlah artikel ini untuk cara keluar atau logout dari whatsapp web, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Cara Logout Dari Whatsapp Web Di PC Atau Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            10/10/2018