Cara Menghemat Baterai Android Dengan Greenify Full Donate

Cara Menghemat Baterai Android Dengan Greenify Full Donate

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips sederhana cara menghemat baterai di android dengan bantuan aplikasi Greenify sekaligus cara menjadikan aplikasi greenify tersebut jadi full donate, sehingga fitur-fitur yang terkunci bisa digunakan dengan Gratis.
Dengan perkembangan teknologi khususnya android, kini sangat banyak cara untuk menghemat penggunaan daya battery, sehingga kita bisa menggunakannya sedikit lebih lama dari sebelumnya.Tapi kali ini saya akan membagikan cara yang menurut saya kerjanya dan fitur yang diberikan lebih terasa dibandingkan aplikasi lainnya.Dan untuk caranya Silahkan simak bail-baik syarat dan langkah-langkahnya dibawah.

Syarat dan Bahan :
  • Android yang sudah di root
  • Sudah terpasang xposed installer
  • Grenify ( Download di Google Play store )
  • Greenify Patcher
Langkahnya :
  1. Instal Greenify yang sudah di download, jangan dibuka dulu.
  2. Buka exposed installer, masuk ke menu modules, centang aplikasi Greenify, kemudian reboot android. 
  3. Instal Greenify Patcher, pilih "patch", nanti androidnya akan reboot otomatis. 
  4. Setelah android hidup kembali, buka kembali aplikasi greenify patchernya, nah untuk mengetahui apakah patch-nya berhasil, silahkan cek dengan klik dibagian kedua "cek patch status", kalau sudah sukses akan ada tulisan berwarna hijau,
  5. Kemudian silahkan pilih "Activate" untuk mengaktifkannya, kalau sudah berhasil akan ada tulisan berwarna hijau.
  6. Sekarang buka aplikasi greenify, berikan akses root, kemudian buka pengaturan, dan cari fitur-fitur yang berbayar yang ingin diaktifkan.
  7. Untuk menghemat battery, tekan tanda plus di pojok atas, kemudian pilih aplikasi yang dianggap membuat battery jadi boros, dan masukkan ke dalam daftar hibernasi. 
  8. Selesai
Nah itu dia sedikit tips sederhana untuk cara menghemat baterai pada android.silahkan kamu rasakan perbedaannya setelah melakukan cara ini.Demikian tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Cara Menghemat Baterai Android Dengan Greenify Full Donate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            4/02/2018