Custom Rom LineageOS Untuk Samsung Galaxy J5 J500G

Custom Rom LineageOS Untuk Samsung Galaxy J5 J500G

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Custom Rom LineageOS Samsung Galaxy J5 J500G.Seperti yang kita ketahui tampilan pada tampilan Custom Rom LineageOS Samsung Galaxy J5 J500G ini yang begitu bagus membuat para pecinta android pun tertarik dan juga dapat dengan mudah mengganti tema yang telah disediakan.
LineageOS Android Distribution adalah sistem operasi open source gratis untuk smartphone dan tablet, berdasarkan platform mobile Android. Ini adalah penerus ROM CyanogenMod custom rom yang sangat populer, dari mana ia bercabang pada bulan Desember 2016 saat Cyanogen Inc.Nah untuk kamu para pengguna Samsung Galaxy J5 J500G jangan khawatir karena kamu tidak perlu mengganti perangkat android kamu karena kamu bisa mengubah system android kamu di Samsung Galaxy J5 J500G menjadi Custom Rom LineageOS Samsung Galaxy J5 J500G.untuk tutorialnya dan sedikit penampakan tampilannya mari kita simak dibawah ini.

Syarat dan Bahan :
  1. Download semua bahan diatas dan letakkan di Sdcard
  2. Masuk ke menu TWRP 
  3. Lakukan backup full Rom kamu untuk berjaga jaga dari hal yang tidak diinginkan
  4. Pilih menu WIPE > Advanced Wipe > Checklist Dalvik/ART Cache - Cache - Data - Internal Storage lalu Swipe To Wipe 
  5. Kembali sampai ke menu utama TWRP dan pilih Install > Select Storage > Pilih Micro SDcard. Pilih Romnya lalu Swipe To Confirm Flash
  6. Kembali lalu pilih Addons Swipe To Flash
  7. Kembali lagi dan pilih Gapps Swipe To Flash
  8. Setelah selesai install 3 bahannya tadi Pilih Reboot System . 
Tunggu beberapa saat dan Smartphone Samsung Galaxy J5 kamu sudah berhasil menginstall Rom Lineageos.Nah itu dia sedikit tutorial tentang cara install Custom Rom LineageOS di Samsung Galaxy J5 J500G kamu.demikian semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Custom Rom LineageOS Untuk Samsung Galaxy J5 J500G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            3/21/2018