Cara Root Dan Install CWM Lenovo A859 Tanpa PC

Cara Root Dan Install CWM Lenovo A859 Tanpa PC

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Root Dan Install CWM Lenovo A859 Tanpa PC.Bagi kamu yang hobi mengoprek-oprek android tentunya Root dan Install CWM ini sudah tidak asing lagi untuk kamu,proses ini sudah wajib tentunya untuk dilakukan karena dengan access root dan Install CWM kamu dapat lebih leluasa dalam mengoprek android kamu.Namun sebelum kamu memulai proses ini yang harus kamu tahu adalah akan menghilangkan garansi dari pabrikan android kamu.Karena Root adalah memiliki akses tanpa batas untuk memodif, mengubah, menghapus, menambah, atau bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem android.
Fungsi untuk melakukan root pada perangkat berbasis Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android agar kita dapat masuk ke dalam sistem Android. Dengan melakukan root, pengguna dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses.

Sebenarnya Ada cara untuk menginstall CWM ini yaitu dengan flash tool untuk instalasi CWM, namun lebih mudah menggunakan via mobile uncle,tahap-tahapnya sebagai berikut.

Bahan : 

Cara Root Lenovo A859 :
  1. Setelah kamu berhasil download 360 root install di Lenovo A859 seperti biasa
  2. Buka aplikasi 360 root dan klik kotak kanan bawah dan klik lingkaran tengah yang ada tulisan Root dan tunggu sampai muncul notifikasi ceklist yang berarti telah selesai 

  3. Kembali ke menu home akan ada aplikasi dengan simbol R,itu adalah tanda berhasil Root.
Cara Install CWM Lenovo A859 :
  1. Hasil download CWM Lenovo A859 di ekstrak dengan menggunakan aplikasi Root Explorer atau Zarchiver kamu dapat mengunduhnya di playstore
  2. Buka hasil ekstrak pilih " CWM A859 ROW.img
  3. Kemudian Rename menjadi " recovery.img " dan pindahkan ke sd card letakkan diluar folder
  4. Buka aplikasi mobileuncle pilih "recovery update" dan jika cara di atas dilakukan dengan benar maka akan muncul " recovery.img " 

  5. Kemudian pilih dan di OK sampai ada pilihan reboot OK.  
  6. Setelah reboot, Lenovo A859 kamu akan otomatis masuk ke mode CWM Recovery
  7. Selesai
Untuk masuk ke mode CWM Recovery kamu bisa melalui apk mobileuncle dan pilih "in to recovery mode" atau bisa juga via aplikasi Quick Boot / rebooter (download di PlayStore). Atau kamu juga bisa Masuk ke mode CWM secara manual dengan cara dalam keadaan Off tekan dan tahan tombol power vol atas dan bawah bersamaan sampai masuk ke mode CWM.Demikian tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Cara Root Dan Install CWM Lenovo A859 Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            9/02/2017