Cara Root Dan Install TWRP Accessgo A4E

Cara Root Dan Install TWRP Accessgo A4E

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi untuk tutorial cara Root dan Install TWRP recovery di Accessgo A4E. Seperti yang kita ketahui Root dan Install TWRP ini sudah tidak asing lagi untuk kamu,proses ini sudah wajib tentunya untuk dilakukan karena dengan access root dan Install Twrp kamu dapat lebih leluasa dalam mengoprek android kamu.Namun sebelum kamu memulai proses ini yang harus kamu tahu adalah akan menghilangkan garansi dari pabrikan android kamu.
Root adalah memiliki akses tanpa batas untuk memodif, mengubah, menghapus, menambah, atau bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem android. Fungsi untuk melakukan root pada perangkat berbasis Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android agar kita dapat masuk ke dalam sistem Android. Dengan melakukan root, pengguna dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses.

Nah jika kamu sudah siap mari kita simak langkah untuk Root Dan Install TWRP di smartphone Accessgo A4E kamu dibawah ini.

Syarat dan Bahan :
  • Sebelum memulai proses install TWRP di Accessgo A4E, kamu wajib melakukan proses Root terlebih dahulu dan kamu dapat mencobanya disini
  • TWRP Accessgo A4E

Langkah install TWRP :
  1. Download dan Install applikasi Flashify di PS (Googlr Play Store).
  2. Letakkan file TWRP Accessgo A4E hasil download di sdcard (diluar folder)
  3. Buka Flashify bila ada permintaan permission Root plilih accept/ijinkan.
  4. Kemudian pilih Recovery image
  5. Kemudian pilihlah salah satu jenis recoverynya yaitu pilih TWRP Accessgo A4E yang sudah kamu download tadi
  6. Pilih TWRPnya biasanya berada di paling atas
  7. Tunggu hingga proses download selesai sampai ada konfirmasi kemudian tekan "yup!" kemudian pilih "Reboot to recovery"
Jika kamu melakukan proses install TWRP diatas dengan benar maka setelah kamu memilih Reboot To Recovery, smartphone Accessgo A4E akan langsung dibawa ke mode TWRP. Demikianlah tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Cara Root Dan Install TWRP Accessgo A4E Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            9/09/2017