Custom Rom Miui 8 Kitkat Untuk Advan S5J+

Custom Rom Miui 8 Kitkat Untuk Advan S5J+

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI 8 Kitkat pada Advan S5j+.Custom rom MIUI 8 telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan memiliki warna yang cukup indah dipandang sehingga tidak cepat membosankan. MIUI 8 datang dengan perubahan besar dengan warna yang tergantung pada cuaca atau perubahan nada suara saat rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap bagian pada UI app store, warna baru dalam aplikasi kalender dan masih banyak lagi.
Dan MIUI adalah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak digunakan para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh karena itu jangan heran bila kini publik sangat familiar dengan MIUI.Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User bisa mengganti tema sesuai keinginan yang dapat diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga dapat mengganti icon, quick panel, hingga layar kunci. Nilai tambah lainnya dari MIUI adalah dukungan penuh dari para pengembang dan komunitasnya dimana ia akan melakukan pembaruan perbaikan jika terdapat kekurangan-kekurangan tertentu berdasarkan feedback atau laporan dari penggunanya.

Di rom miui untuk Advan S5j+ ini untuk SIM 2 sekarang sudah bisa 3G, kamu bisa melakukan koneksi internet di SIM 2 dengan jaringan internet cepat 3G. dan lagi untuk play store sudah tersedia disini. rom ini pastinya lebih baik dari versi terdahulu baik dalam hal performance maupun daya tahan batre.Namun rom ini tidak memiliki kalkulator tapi jangan khwatir sebab kamu bisa donwload kalkulator di google play store. Oveerall ROM MIUI 8 ini layak untuk dicoba.

Syarat Dan Bahan :

Langkah install :
  1. Download ROM dan copy ke SDCard kamu diluar folder
  2. Reboot to Recovery (CWM / TWRP)
  3. Wipe Data
  4. Wipe Cache
  5. Wipe Dalvik Cache
  6. Wipe System
  7. Install zip from SDCard pilih Custom Rom Miui 8 yang sudah kamu download tadi
  8. Tunggu proses penginstallan berjalan
  9. Kemudian install juga Fix Suara
  10. Reboot
  11. Selesai

Untuk menginstall custom rom ini sangat direkomendasikan menggunakan custom recovery Philz Touch Recovery. Setelah selesai Install Reboot ad Tulisan Klik yes Untuk fix Root , lalu Download SuperSu di Play Store Buka Lalu Klik Instal Normal Lalu Ok.

Baca Juga :

Custom Rom Miui 8 Kitkat Untuk Advan S5J+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            9/08/2017