Custom Rom Miui 6 V5.1.06 Untuk Lenovo A859

Custom Rom Miui 6 V5.1.06 Untuk Lenovo A859

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI pada Lenovo A859. Custom rom MIUI ini telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan memiliki warna yang cukup indah dipandang. MIUI datang dengan perubahan besar dalam warna seperti perubahan warna tergantung pada cuaca atau perubahan nada suara saat rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap bagian pada UI app store, warna baru dalam aplikasi kalender dan masih banyak lagi.
MIUI adalah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak digunakan para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh karena itu jangan heran bila kini publik sangat familiar dengan MIUI.Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User bisa mengganti tema sesuai keinginan yang dapat diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga dapat mengganti icon, quick panel, hingga layar kunci.

Nah sebelum kamu melakukan proses pemasangan Custom Rom Miui untuk Lenovo A859 ,lakukan backup data-data penting kamu dan backup full rom Lenovo A859 melalui Cwm/Twrp untuk berjaga-jaga saat terjadi hal yang tidak diinginkan.Dan untuk tutorial singkatnya mari kita simak caranya di bawah ini.
Bahan :
Lenovo A859 kamu wajib terinstall CWM. jika kamu belum menginstall Cwm kamu dapat mencoba Cara Root Dan Install CWM Lenovo A859 Tanpa PC

Cara install :
  1. Download Bahan diatas dan letakkan di SDcard di Lenovo A859 kamu (diluar Folder) 
  2. Kemudian matikan smartphone Lenovo A859 kamu dan masuk ke mode CWM 
  3. Setelah itu pilih wipe data factory reset
  4. Lakukan juga proses wipe cache dan dalvik cache dan system
  5. Kemudian Instal zip Custom Rom Miui yang sudah kamu download dan diletakkan di SDcard
  6. Tunggu proses penginstallan hingga selesai
  7. Kemudian setelah selesai install Rom pilih Reboot system now dan Tunggu 5-10 menit sampai Lenovo A859 masuk ke menu Home
Selamat kamu sudah berhasil menginstall Custom Rom Miui 6 v5.1.06 di Lenovo A859.Demikianlah tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Custom Rom Miui 6 V5.1.06 Untuk Lenovo A859 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            9/10/2017