Firmware Sony Xperia Z1 Compact Dan DoComo

Firmware Sony Xperia Z1 Compact Dan DoComo

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Firmware Sony Xperia Z1 Compact Dan Docomo. Bagi pengguna android sony xperia ini yang mengalami masalah seperti bootlop atau hang,lemot pada smartphonenya dengan cara flash ulang ini kita dapat mengatasinya.Namun sebelum kamu melakukan cara flash ulang ini ada baiknya kamu membackup/mencadangkan data-data penting yang ada pada smartphone sony xperia kamu.Karena setelah kamu melakukan flashing ulang ini semua data yang ada pada smartphone sony xperia kamu akan hilang/terhapus.
Proses Flashing ini dapat memperbaiki Aplikasi yang suka terhenti sendiri/FC padahal kita tidak mengeluarkan atau menutup aplikasi tersebut.Dan dengan melakukan flashing pada Sony Xperia Z1 ini kemungkinan besar masalah ini akan teratasi.Dan sering kita jumpai bila smartphone android sering digunakan dan aplikasi terlalu banyak terinstall maka penyakitnya android kamu akan semakin lambat / lemot kinerjanya.Namun dengan sehabis flashing kamu akan merasakan smartphone seperti pertama kali beli dari bawaan pabrik. Dan selain itu juga cara ini juga dapat memperbaiki masalah-masalah seperti yang saya jelaskan diatas cara ini bisa juga untuk melakukan Upgrade atau Downgrade firmware dari versi android kamu sebelumnya.


Firmware Sony Xperia Z1 :
Dan untuk kamu yang belum mengerti tentang cara Flashing untuk Sony Xperia Z1 Compact/Docomo,kamu dapat mengikuti tutorial Cara Flash Sony Xperia Lengkap.Demikian semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga :

Firmware Sony Xperia Z1 Compact Dan DoComo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            2/26/2018