Cara Flash OPPO Neo 9 A37/F Tanpa PC

Cara Flash OPPO Neo 9 A37/F Tanpa PC

Untuk kali ini kita akan membahas tentang cara mudah flashing OPPO Neo 9 A37/F kita tanpa menggunakan Pc/Laptop.Cara ini dapat kamu lakukan bagi kamu yang mengalami kendala karena PC/driver OPPO Neo 9 yang tidak terdeteksi rusak atau OPPO A37/F kamu Bootlop.Bagi kamu yang masih merasa bingung dengan cara Flashing ulang OPPO A37/F ini, kamu dapat mengikuti Iangkah-Iangkah installnya pada tutorial ini.
Cara Flash Ulang OPPO Neo 9 Tanpa Menggunakan PC. Flash ulang ini dapat dapat Mengembalikan device kamu sepenuhnya kedalam setelan pabrik.Untuk kamu yang mennggunakan perangkat android OPPO A37/A37F nya erorr,lemot,Bootloop dan berbagai macam masalah ROM lainnya.Untuk melakukan flash ulang ini caranya cukup mudah.Dan untuk tutorialnya ikuti langkah demi langkahnya untuk melakukan proses flashing tanpa PC ini.



Cara Flash OPPO Neo 9 A37/F Tanpa PC :
  1. Download firmwarenya dari situs resmi OPPO Firmware OPPO A37/F
  2. Setelah mengunduh firmwarenya, sekarang simpan file firmware tersebut didalam penyimpanan external (sdcard) karena penyimpanan internal akan terhapus.
  3. Matikan OPPO A37/F, kemudian masuk kedalam mode ColorOS Recovery dengan menekan Volume Down + Power secara bersamaan
  4. Sekarang pilih Wipe data and cache untuk melakukan reset ulang ke setelan pabrik.
  5. Setelah proses penghapusan data dan cache selesai, sekarang pilih Instal from sdcard dan cari lokasi file firmware.zip yang kamu simpan tadi.
  6. Flash file Firmware.zip tersebut kemudian tunggu sampai selesai.
  7. Setelah proses flashing selesai,silahkan Reboot OPPO A37/F kamu.
Saat pertama kali melakukan proses Booting akan memakan waktu yang cukup lama jadi kamu harap bersabar.Demikianlah cara melakukan flash ulang OPPO Neo 9 Tanpa Pc. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Cara Flash OPPO Neo 9 A37/F Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            3/03/2018