Cara Flash Oppo X909T Via Sd Card Tanpa PC

Cara Flash Oppo X909T Via Sd Card Tanpa PC

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Tentang Cara Flash Atau Instal Ulang,Tutorial Flashing Oppo X909T Via Sd Card.Tutorial ini Saya Bagikan Karena Saya Sering Kali Menerima Permintaan Dari Teman-teman Yang Meminta Untuk Sahre Tentang Cara Flash Firmware Via Sd Card Atau Flashing Tanpa PC.
Flashing Adalah Suatu Upaya Mengatasi Permasalahan Pada Suatu System Software , Biasanya Dilakukan Untuk Mengatasi Masalah Smartphone Seperti Bootloop,Lupa Pola,Hank,Bank,Cuma Getar,Restart dan lain-lain.Namun Sebelum melanjutkan ke tahap proses flashing kamu perlu menyiapkan sedikit bahan-bahan untuk memulai flashing yaitu di bawah ini.


Bahan Yang Diperlukan :
Memory SdCard


Cara Flashing Oppo X909T :
  1. Download Firmware Oppo X909T
  2. Pindahkan File Firmware Yang Sudah kamu Download Dalam Bentuk ZIP Tadi Ke Sd Card
  3. Selanjutnya Off/Matikan Smartphone 
  4. Lalu Masuk Ke Mode Recovery Dengan Cara Tekan Tombol Volume Down (-) dan Power Secara Bersamaan Hingga Masuk Ke Menu Recovery 
  5. Dalam Mode Recovery Pilih Apply Update From Sd Card 
  6. Kemudian Cari File Firmware Yang Sudah Di siapkan tadi Lalu Gunakan Tombol Power Untuk Memilih
  7. Proses Flashing Atau Instal Firmware Sedang Berjalan Tunggu Hingga Proses Selesai
  8. Jika Proses Sudah Selesai Kemudian Pilih Reboot Now Maka Secara Otomatis Reboot/Restart Sendiri,Tunggu Hingga Proses Restart Selesai.
  9. Selesai

Biasanya Proses booting setelah kita melakukan proses Flasing akan memakan waktu yang lumayan Agak Lama,Tunggu Saja Hingga Proses Booting Selesai dan Smartphone kamu Siap Untuk Di Gunakan kembali.Demikianlah Cara Flash Oppo X909T ini,Semoga Bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Cara Flash Oppo X909T Via Sd Card Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            7/19/2018